Liga Italia

Sarri Divonis Kena Radang Paru-paru

Maurizio Sarri. (Foto : istimewa)
Klik untuk perbesar
Maurizio Sarri. (Foto : istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Ambisi Cristiano Ronaldo juara Liga Champions 2020 bersama Maurizio Sarri  susah tercapai. Pelatih Juventus itu tidak akan bisa maksimal melatih skuat Juventus karena terkena radang paru-paru.

Sebelumnya, mantan pelatih Chelsea ini terpaksa tidak ikut melatih pada Senin (19/8) kemarin sekalipun turut hadir di pusat pelatihan Juventus itu. Sarri diberitakan sedang melawan serangan flu, tetapi hasil pemeriksaan lebih jauh dia diagnosis mengalami pneumonia alias radang paru-paru.

Berita Terkait : Juventus Keok, Atalanta Tongkrongi Liga Champions

"Sayang, Sarri tidak bisa ikut berlatih di lapangan karena makin parah flu dia yang telah menyerang dia selama pekan lalu. Pada sore hari, dia menjalani pemeriksaan lebih dalam yang memastikan dia mengalami pneumonia sehingga harus menjalani terapi khusus," tulis informasi di laman resmi klub.

"Sang pelatih telah memandatkan klub untuk mengkomunikasikan kondisi kesehatannya." 

Baca Juga : Sosialisasi Empat Pilar MPR di Gorontalo, Fadel Cerita Usulan Amandemen UUD 1945

Juventus mengawali musim ini dengan laga tandang melawan Parma Sabtu pekan ini, tetapi belum jelas benar apakah Sarri akan bisa mendampingi skuatnya.

Pelatih berusia 60 tahun itu mengantarkan Chelsea ke peringkat ketiga klasemen Liga Premier musim lalu dan membuat seteru satu kota, Arsenal, takluk pada final Liga Europa.

Baca Juga : 188 WNI Dari KRI dr Suharso-990 Mulai Jalani Tahapan Observasi

Sarri meninggalkan Stamford Bridge menuju Juventus Juni silam dan tempatnya diisi oleh legenda Chelsea Frank Lampard. [IPL]