Murray Kangen Hadapi Nadal dan Federer

Andy Murray. (Foto : istimewa)
Klik untuk perbesar
Andy Murray. (Foto : istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Mantan petenis nomor satu dunia Andy Murray tak sabar kembali berjaya di lapangan. Dia mengaku kangen melawan Rafael Nadal dan Roger Federer.

Murray masih sibuk mengobati cedera pinggulnya. Sempat sembuh dan kembali ke lapangan, cederanya kumat. Sejak sembuh, petenis berusia 32 tahun itu hanya mencatat dua kemenangan saat kembali bermain pada nomor tunggal di turnamen Rafa Nadal Open Challenger di Mallorca sebelum tersingkir pada putaran ketiga. 

Berita Terkait : Fedex Rajin Nyumbang Kaum Papa di Afrika

Ranking ATP-nya turun dratis ke-415. Ia berharap sembuh lebih cepat agar bisa menghadapi tantangan melawan Federer atau Nadal.

"Selama bertahun-tahun, saya bertanding melawan mereka, meskipun saya tidak menang setiap saat. Saya kalah lebih banyak dari saya menang tetapi saya selalu masuk ke lapangan merasa saya bisa menang," kata Murray kepada Sky Sports.

Baca Juga : Lancar Hingga Pekan Kedua, Ketum PSSI Apresiasi Shopee Liga 1 2020

"Saya secara fisik perlu sedikit lebih baik dan semoga dari waktu ke waktu saya bisa sedikit lebih cepat. Saya kira saya bisa."

Murray sangat berharap dipilih masuk tim Davis Cup Inggris untuk putaran Final di Madrid pada 18-24 November.

Baca Juga : Paus Francis Minta, Imam Katolik Punya Keberanian Menolong Korban Virus Corona

"Jika saya terpilih saya akan main. Saya tidak ingin bermain atau terpilih hanya karena empat tahun lalu saya bermain sangat baik," kata Murray, yang membawa Inggris Raya meraih gelar pada 2015. [IPL]