Liga Eropa

Menang Telak, Arsenal-Sevilla Puncaki Klasemen

Pierre-Emerick Aubameyang dan Bukayo Saka usai membobol gawang E Frankfrut pada laga Liga Eropa Jumat (20/9) dini hari tadi. (Foto : istimewa)
Klik untuk perbesar
Pierre-Emerick Aubameyang dan Bukayo Saka usai membobol gawang E Frankfrut pada laga Liga Eropa Jumat (20/9) dini hari tadi. (Foto : istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Arsenal dan Sevilla mendominasi pada penyisihan grup Liga Eropa. Kedua klub menang telak dengan skor 3-0 pada laga yang digelar Jumat (20/9) dini hari WIB.

Arsenal mengandaskan tuan rumah Eintracht Frankfrut dengan skor 3 gol tanpa berhasil dibalas. Dua pemain muda Arsenal Joseph Willock dan Bukayo Saka menyumbang gol bagi The Gunners pada pertandingan di Commerzbank Arena.

Berita Terkait : Arsenal Tersingkir, Arteta : Sangat Menyakitkan

Willock membuka keunggulan timnya pada menit ke-38, Saka menggandakan keunggulan Arsenal pada menit ke-85, dan Pierre-Emerick Aubameyang menutup pesta klub London itu dengan golnya pada menit ke-88.

Raihan tiga poin membawa Arsenal memuncaki klasemen sementara Grup F dengan koleksi tiga poin. Peringkat kedua dihuni oleh Standard Liege yang menang 2-0 atas Vitoria de Guimaraes.

Berita Terkait : Ngamuk di Kandang, MU Bantai Brugge 5-0

Laga lain, Sevilla juga menang telak tiga gol tanpa balasa. Sevilla idak menemui kesulitan untuk mengamankan kemenangan 3-0 di markas Qarabag, dalam pertandingan Grup A  di Stadion Tofiq Bahramov Arena, Baku, Azerbaijan.

Javier Hernandez membuka keunggulan Sevilla pada menit ke-62, Munir El Haddadi menggandakan keunggulan tim Spanyol itu pada menit ke-78, dan Oliver Torres menutup kemenangan melalui golnya pada menit ke-85.

Berita Terkait : Hajar Getafe 3-0, Sevilla Masuk Zona Nyaman

Kemenangan ini membawa Sevilla untuk sementara menghuni puncak klasemen grup dengan koleksi tiga poin. Peringkat kedua ditempati oleh Dudelange yang menang 4-3 di kandang APOEL Nicosia. [IPL]