RMco.id  Rakyat Merdeka - Kembalinya Lionel Messi di La Liga tak membawa dampak positif. Barcelona malah kalah atas Granada pada laga kelima La Liga. Di laga lain, Atletico main kaca mata dengan Celta Vigo.

Messi tampil untuk kali pertama dalam pertandingan Liga Spanyol musim ini pada pertandingan kontra Granada di Stadion Los Carmenes,  Minggu (22/9) dini hari WIB.

Berita Terkait : Gagal Pertahankan Gelar, Messi : Kami Lemah dan Tidak Konsisten

Namun Messi yang tampil hampir separu laga tak maksimal. Barcelona keok 2-0 atas Granada.  Pertandingan baru berlangsung dua menit, sebuah gol sudah tercipta. Barcelona langsung dikejutkan gol cepat tuan rumah yang dicetak lewat sundulan Ramon Azeez.

Memanfaatkan kesalahan Junior Firpo dalam mengumpan, Antonio Puertas lantas merebut bola dan merangsek ke kotak penalti Barcelona.

Berita Terkait : Liga Spanyol : Sevilla Masuk Top Tiga, Mallorca Jauhi Zona Degradasi

Pada menit ke-66, Vadillo menambah keunggulan Granada lewat titik penalti usai Arturo Vidal menyentuh bola dengan tangan di kotak terlarang.

Hasil ini menempatkan Granada memuncaki klasemen dengan 10 poin atau sama dengan Sevilla dan Atletico Madrid dari lima laga yang telah dilalui. Sementara Barcelona nyunsep di posisi ketujuh.

Berita Terkait : Liga Inggris : MU Menang, Spurs dan Everton Imbang

Atletico Madrid kembali gagal menang dan harus puas dengan hasil imbang 0-0 melawan tamunya Celta Vigo di Stadion Wanda Metropolitano.

Hasil itu membuat tim besutan Diego Simeone belum lagi menang sejak jeda internasional atau tiga pertandingan dari semua kompetisi. [IPL]