Piala Liga Inggris

Arsenal Menang Telak, Spurs Keok Dihajar Tim Kacangan

Pemain Arsenal Rob Holding usai mencetak gol. (Foto : twitter@Arsenal)
Klik untuk perbesar
Pemain Arsenal Rob Holding usai mencetak gol. (Foto : twitter@Arsenal)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Piala Liga Inggris meloloskan enam klub liga premier. Arsenal menang telak, Tottenham Hotspur terjungkal dihajar tim kasta keempat Liga Inggris.

Arsenal paling digdaya di ajang ini. The Gunners berpesta gol ke gawang Nottingham Forest dengan kemenangan 5-0 dalam pertandingan Piala Liga Inggris yang dimainkan di Stadion Emirates, London, Rabu (25/9) dini hari WIB.

Berita Terkait : Liga Inggris : Arsenal Tumbangkan Everton, MU ke Posisi Empat

Gol-gol The Gunners dibukukan oleh Gabriel Martinelli (31'), Rob Holding (71'), Joseph Willock 77'), Reiss Nelson (84'), dan Gabriel Martinelli (90').

Dengan hasil meyakinkan ini, Arsenal berhak melaju ke putaran keempat Piala Liga, bersama lima klub lain yakni Everton, Leicester City, Southampton, Manchester City dan Watford usai menang atas lawannya masing-masing.

Berita Terkait : Liga Inggris : Man City Menang Tipis, Spurs Jeblok

Tottenham Hotspur nyungsep usai jadi korban kejutan khas Piala Liga Inggris saat disingkirkan oleh tim kasta keempat Colchester United dalam laga putaran ketiga akibat kekalahan adu penalti 3-4 di Stadion JobServe Community

Hasil itu bak pil pahit yang harus ditelan oleh Tottenham sebab akhir pekan lalu mereka juga menderita kekalahan menyakitkan melawan Leicester City di Liga Inggris yang diwarnai dua penganuliran gol oleh VAR. [IPL]

Berita Terkait : Liga Europa : Arsenal Menang Tipis, MU Imbang