RMco.id  Rakyat Merdeka - Tim Nasional Indonesia telah tiba di Dubai pada Kamis (3/10) pagi. Andritany dan kawan-kawan mendarat di Bandara Internasional Dubai pukul 06.00 waktu setempat.

Anak asuh pelatih Simon McMenemy ini akan menjalani laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Uni Emirat Arab pada Kamis (10/10) mendatang di Stadion Al Maktoum, Dubai.

Berita Terkait : Besok Lawan NK Dugopolje, Timnas Indonesia U-19 Siap Tempur Lagi

Timnas Indonesia sengaja datang lebih awal ke UEA sebagai bagian dari persiapan pertandingan. Begitu tiba, skuad Garuda langsung menuju hotel Ghaya Gran Dubai yang notabene menjadi tepat menginap.

Suhu di Dubai saat ini sekitar 35-38 derajat celcius. Sampai di hotel, Timnas Indonesia langsung sarapan dan istirahat hingga sore hari.

Berita Terkait : Resmi Jadi WNI, Marc Klok Siap Perkuat Timnas Indonesia

Pada sore hari, Timnas Indonesia langsung menggelar latihan di Lapangan Iranian Club Dubai. Latihan yang dipimpin pelatih Simon McMenemy ini berlangsung kurang lebih 1,5 hingga 2 jam.

Untuk adaptasi cuaca pun tidak terlalu bermasalah bagi para pemain. Tentu ini menjadi bekal positif jelang laga melawan Uni Emirat Arab.

Berita Terkait : Tetap di Kroasia, Timnas Indonesia U-19 Pindah Latihan Ke Split

Timnas Indonesia berharap pada lawatan ke UEA ini mendapat hasil yang maksimal karena di dua laga sebelumnya mengalami dua kali kekalahan melawan Malaysia (2-3) dan Thailand (0-3).

Dua laga tersebut berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada tanggal 5 dan 10 September 2019. [WUR]