Liga Inggris

Jumpa Liverpool, MU Minus Pogba

Paul Pogba. (Foto : Istimewa)
Klik untuk perbesar
Paul Pogba. (Foto : Istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Kabar buruk menimpa Manchester United jelang laga melawan musuh abadi mereka di Liga Inggris, Liverpool. Ujung tombak Setan Merah, Paul Pogba diragukan tampil karena belum sembuh dari cedera hingga akhir bulan Oktober.

“Dia mungkin takkan tersedia pada hari Minggu nanti. Masih ada jeda internasional, itu mungkin waktu bagi kami untuk memberinya 10-14 hari tambahan,” tutur Solskjaer dikutip Goal International.

Berita Terkait : Liverpool 0-2 Chelsea : Aduh, Si Merah Tersingkir di Piala FA

Sesuai jadwal, MU akan menjamu Liverpool di Old Trafford, pada Minggu (20/10). Ini menjadi laga krusial penting dua seteru tersebut. MU di kompetisi tahun ini juga masih belum menunjukkan tren positif. MU berada di peringkat 12 klasemen sementara Liga Inggris.

Saat ini, Pogba sedang berada di Dubai untuk menjalani perawatan intensif agar bisa segera pulih dari cederanya. Beberapa hari yang lalu, Pogba mengunggah video aktivitas pemulihannya melalui media sosial Instagram miliknya. “Sedikit lagi. Pamer atau motivasi, anda pilih? Hasilnya akan tetap sama saja,” tulis Pogba di kolom keterangan unggahan.

Berita Terkait : Liverpool Vs Chelsea, Origi Mentor Para Brondong

Kondisi Pogba yang terlihat di dalam video tersebut belum begitu baik. Kaki kanannya masih dibalut perban dari telapak kaki hingga betis dengan sangat kuat. [BSH]