RMco.id  Rakyat Merdeka - Sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak sudah bergabung untuk menjalani latihan bersama rekan-rekannya di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (11/1) sore.

Riko sebelumnya meminta izin datang untuk datang tidak sesuai jadwal yang ditetapkan kepada manajemen karena menjalani liburan. Meski datang terlambat, sayap timnas Indonesia di Piala AFF 2018 ini mengaku tidak mengalami kendala apapun saat menjalani latihan perdana bersama Macan Kemayoran.

Berita Terkait : Sudah Punya Marko Simic, Persija Tak Butuh Pemain Asing Baru

"Kemarin memang saya baru liburan juga ya ini latihan perdana saya. Tapi, masih ada teman-teman lama juga jadi tadi latihan juga belum berat, masih ringan untuk jaga kebugaran untuk persiapan laga amal di Lampung," kata Riko Simanjuntak .

Salah satu alasan dirinya tidak mengalami kendala saat bergabung latihan tadi dikarenakan ia tetap menjaga kebugaran fisiknya selama menjalani latihan. Saat berada di kampung halaman, Riko tetap menjalani program latihan yang diberikan oleh staff kepelatihan Persija Jakarta.

Berita Terkait : Agenda Tim Masih Libur, Otavio Dutra Rutinkan Lari dan Bersepeda

"Kebetulan pas liburan kemarin juga Riko sempatkan juga latihan dan jaga kondisi. Sharing-sharing juga sama dokter," tutur Riko Simanjuntak. [WUR]