Liga Inggris

Gomes Cedera, Semua Pemain Everton Berduka

Andre Gomes saat ditandu keluar lapangan. (Foto : Istimewa)
Klik untuk perbesar
Andre Gomes saat ditandu keluar lapangan. (Foto : Istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Cedera parah yang terjadi pada Andre Gomes membuat semua pemain Everton bersedih. Pelatih Everton, Marco Silva, menceritakan bagaimana kondisi pemainnya saat di ruang ganti.

"Para pemain kami sedih, momen yang sulit di ruang ganti kami, tetapi semangat yang kami tunjukkan setelah kejadian itu adalah momen terberat bagi kami musim ini," kata Silva.

Berita Terkait : Liga Inggris : Arsenal Tumbangkan Everton, MU ke Posisi Empat

Mantan pemain Watford itu menjelaskan Gomes merupakan salah satu pemain tauladan. Semua tim telah berjanji akan mendukung kesembuhannya.

"Andre Gomes adalah pemain yang fantastis dan profesional dan semua dukungan yang dia butuhkan, dia akan dapatkan dari kami," kata dia.

Berita Terkait : Chelsea Vs Leicester City : Peruncing Lini Depan

Andre Gomes mengalami cedera parah setelah ditekel oleh winger Son Heung-min pada laga Everton vs Tottenham Hotspur di ajang Liga Inggris. Laga Everton vs Tottenham yang berlangsung di Stadion Goodison Park, Minggu (3/11/2019) itu, berakhir sama kuat, 1-1.

Insiden berbahaya itu terjadi ketika menit ke-78. Kala itu, Son menekel Gomes dari belakang. Gomes masih bisa berlari, tetapi tak seimbang hingga akhirnya ditabrak dari depan Serge Aurier yang menghentikan dengan tekel. [IPL]