Liga Inggris

Liverpool Vs Man City, Mane Siap Diving

Klik untuk perbesar
Sadio Mane. (Foto : twitter@LFC)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Laga seru bakal terjadi di ajang Liga Inggris pekan ke-12. Liverpool akan bentrok dengan Man City. Liverpool diunggulkan karena main di kandang.

Duel akan digelar pada Minggu (10/11) di Anfield. Liverpool masih percaya diri menyusul prestasinya menempati posisi teratas klasemen dengan  31 poin. Man City di posisi kedua dengan 25 poin.

Berita Terkait : Bekuk Man City, Liverpool Menang Karena Penggemar

Tapi Juergen Klopp punya pekerjaan besar. Tiga pertemuan terakhir di semua kompetisi, si merah belum pernah menang. Namun catatan 10 kali menang di Liga Inggris  jadi jaminan Mohamed Salah dkk patut diperhitungkan meraih kemenangan. Sadio Mane siap meraih tiga poin untuk klubnya. Bahkan dia siap melakukan apapun untuk menang, termasuk diving. 

"Seandainya diving memberi saya penalti maka saya akan melakukannya. Mengapa tidak?" kata Sadio Mane dilansir AFP mengomentari laga lawan Aston Villa pekan ke-11.

Berita Terkait : Man City Vs Liverpool : Awas, The City Ngamuk!

Bagi Man City, duel ini akan ujan berat. Hasil imbang 1-1 melawan tim debutan Liga Champions Atalanta pada tengah pekan lalu jadi ganjalan.

Bukan saja meninggalkan catatan kehilangan dua poin, Man City juga disisakan kekhawatiran akan kondisi kiper utama mereka Ederson Moraes yang di laga itu harus ditarik keluar lebih awal demi pencegahan cedera. [IPL]