Eder Absen Lawan Liverpool

Klik untuk perbesar

RMco.id  Rakyat Merdeka - Kiper andalan Manchester City, Ederson dipastikan absen dalam duel bigmatch Liga Inggris melawan Liverpool, besok.

Kabar ini diutarakan manager City Pep Guardiola, Jumat. Penyebabnya, Ederson saat tampil membela City di ajang Liga Champions melawan Atlanta, Rabu. Ederson terpaksa ditarik keluar lapangan di pertengahan babak setelah ototnya tertarik dalam laga yang berakhir imbang 1-1. Ederson digantikan kiper kedua City, Claudio Bravo.

Berita Terkait : Liverpool Vs Man City, Mane Siap Diving

"Saya tidak tahu sampai kapan dia akan absen. Yang jelas Ederson tidak akan bisa bermain melawan Liverpool," terang Guardiola.

Namun eks pelatih Barcelona ini mengaku tidak khawatir. Dia yakin Bravo akan sanggup tampil apik menggantikan Ederson. "Kami memenangkan Carabao Cup musim lalu karena Bravo. Dia kiper yang luar biasa," puji Guardiola.

Berita Terkait : Arsenal Vs Liverpool, Saatnya Origi Unjuk Gigi

Yang jelas, City mesti mengalahkan Liverpool agar peluangnya menjadi jawara Liga Inggris tiga kali berturut-turut tetap terjaga.

Saat ini City tertinggal 6 angka dari Liverpool yang memimpin klasemen sementara dengan 31 poin hasil 11 kali bertanding. Kekalahan akan membuat City makin tercecer, dan kemungkinan bisa disalip Leicester City dan Chelsea yang mengintip di urutan tiga dan empat dengan perolehan poin sama, 23.