Liga Italia

Gebuk AC Milan, Juventus Kokoh Di Puncak

Paulo Dybala, pencetak gol tunggal Juventus atas AC Milan, Senin (11/11) dini hari tadi. (Foto : twitter@JuventusFc)
Klik untuk perbesar
Paulo Dybala, pencetak gol tunggal Juventus atas AC Milan, Senin (11/11) dini hari tadi. (Foto : twitter@JuventusFc)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Sempat diambil Inter Milan, Juventus kembali merebut posisi puncak klasemen seri A, Liga Italia. Juventus menang tipis atas AC Milan di pekan ke-12. Laga lain, AS Roma tumbang.

Laga Juventus versus AC Milan digelar di Allianz Stadium, Minggu (10/11/2019) atau Senin dini hari WIB. Juventus membawa poin penuh berkat gol tunggal Paulo Dybala.

Berita Terkait : Gusur Juventus, Inzaghi Nikmati Momen Lazio di Puncak

Pemain asal Argentina itu menjadi satu-satunya pencetak gol pada laga Juventus vs AC Milan yang membawa Bianconeri menang 1-0. Dybala yang masuk menggantikan Cristiano Ronaldo sukses menggetarkan jala gawang AC Milan pada menit ke-77.

Dengan hasil ini, Juventus pun kembali memimpin klasemen sementara Liga Italia 2019-2020 dengan raihan 32 poin. Inter Milan di posisi kedua dengan selisih satu poin, di susul Lazio 24 poin. AC Milan masih nyungsep di posisi ke-16 dengan raihan 13 poin.

Berita Terkait : Ronaldo Mandul, Juve kalah Tipis atas Lyon

Sementara AS Roma tergelincir dari posisi empat besar setelah dikalahkan 0-2 oleh tuan rumah Parma dalam pertandingan yang dimainkan lebih awal.

Mattia Sprocati mengemas gol perdana Parma pada menit ke-68. Parma yang mendapatkan gol keduanya pada menit ke-90 melalui sepakan Andreas Cornelius dari bola sodoran Hernani. 

Berita Terkait : AC Milan 1-0 Torino, Ibra Cs Dekati Zona Liga Champions

Roma kini ada di posisi keenam dengan 22 poin. Sementara Parma masih ada di papan tengah dengan 17 poin. [IPL