Liga Champions

Inter Milan Vs Slavia Praha, Conte Batasi Seks Pemain

Para pemain Inter Milan. (Foto : twitter@Inter)
Klik untuk perbesar
Para pemain Inter Milan. (Foto : twitter@Inter)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Inter Milan harus bisa menang atas Slavia Praha untuk memperpanjang nafas mereka di pentas Liga Champions musim ini. Kekalahan akan memupus harapan Nerazzurri bisa lolos ke babak knockout.

Hanya, andai pun mereka memetik kemenangan saat tandang ke markas Slavia Praha pada matchday 5 Grup F Liga Champions 2019/20, Kamis (28/11) dini hari nanti WIB, nasib mereka masih ditentukan hasil pertandingan antara Barcelona vs Borussia Dortmund.

Berita Terkait : AC Milan Vs Brescia, Menunggu Virus Ibra

Kans itu baru bisa datang andai Dortmund kalah di Camp Nou. Namun, meski Inter tergolong tim bertabur bintang, upaya mereka meraih kemenangan atas Slavia Praha tidak akan mudah. Sebab, selain di laga ini mereka bakal bertindak sebagai tim tamu.

Inter sempat ditahan imbang 1-1 di pertemuan pertama dan menempatkan pasukan Antonio Conte di posisi berada di posisi yang cukup rawan tersingkir lebih awal. Tapi bisa saja, harapan Inter memetik angka penuh di laga ter sebut akan terwujud lantaran di Serie A akhir pekan kemarin, Inter sukses mengalahkan tuan rumah Torino 3-0 lewat gol-gol Lau taro Martinez, Stefan de Vrij, dan Romelu Lukaku.

Berita Terkait : Deal, Moses Berlabuh ke Inter Milan

Terkait persiapan timnya jelang laga melawan Slavia Praha, pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengingatkan seluruh pemain menjaga stamina. “Untuk menjaga stamina tubuh tentu banyak caranya. Salah satunya saat berhubungan seks. Sebaiknya para pemain I Ne razzurri menggunakan gaya woman on top,” kata Conte kepada L’Equipe, kemarin.

Seperti namanya, gaya itu menempatkan pasangan para pemain berada di atas ketika ber hubungan seks. Conte berpen dapat, gaya tersebut bisa membuat para pemain Inter Milan tidak mengerahkan usaha maksimal.

Berita Terkait : Gebuk Parma, Juve Menjauh dari Inter Milan

“Saya menyarankan para pemain saya untuk berhubungan seksual dalam waktu singkat, dan memakai posisi di mana mereka di bawah pasangan dan lebih baik dengan istri,” ungkap Conte ke- pada L’Equipe.

Mantan pelatih Timnas Italia itu percaya berhubungan seks dapat menghabiskan energi para pemainnya dengan sangat besar. Conte menekankan, dia seorang pelatih yang punya aturan yang harus dipatuhi dan tidak peduli walaupun tidak disukai para pemainnya di Inter Milan. [DNU]