Liga Champions

Mou Datang, Spurs Melenggang ke Fase Gugur

Ekspresi Harry Kane dkk usai mencetak gol ke gawang Olympiakos pada lanjutan Liga Champions, Rabu (27/11). (Foto : twitter@SpursOfficial)
Klik untuk perbesar
Ekspresi Harry Kane dkk usai mencetak gol ke gawang Olympiakos pada lanjutan Liga Champions, Rabu (27/11). (Foto : twitter@SpursOfficial)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Sentuhan Jose Mourinho kembali membawa keberuntungan bagi Tottenham Hotspur. Kali ini, Mou memastikan Spurs lolos ke 16 besar alias fase gugur Liga Champions usai mengalahkan Olympiakos.

Spurs menundukkan Olympiakos 4-2 dalam laga kelima penyisihan Grup B Liga Champions di Stadion Tottenham Hotspur, London pada Rabu (27/11).

Berita Terkait : Ramos Diusir Wasit, El Real Tumbang 1-2 di Bernabeu

Olympiakos sempat mengungguli Spurs lebih dulu lewat Youssef El-Arabi dan Ruben Semedo, namun tim besutan Jose Mourinho itu bangkit untuk membalikkan keadaan.

Harry Kane mengemas dwigol sedangkan Bamidele Alli dan Serge Aurier masing-masing turut menyumbangkan satu gol untuk mengorkestrasi kebangkitan Tottenham.

Baca Juga : Kemenkes: Info 6 Kota Zona Kuning Corona Hoaks

Tambahan tiga poin membuat Tottenham kini mengoleksi 10 poin dan memastikan berada di posisi kedua klasemen akhir Grup B. Tottenham menyusul Bayern Muenchen (15) yang sudah lolos sejak pertandingan keempat.

Sementara itu, Olympiakos (1) akan memperebutkan satu tiket ke Liga Europa bersama Red Star kala keduanya bertemu di laga pemungkas. 

Baca Juga : Pengamat: Langkah Jaksa Agung Sangat Berani dan Cepat

Ini adalah kemenangan kedua Jose Mourinho menukangi menukangi Spurs. Sebelumnya di Liga Inggris, Spurs juga menang atas West Ham United dengan skor 3-2. [IPL]