RMco.id  Rakyat Merdeka - Milan Skriniar menyatakan akan loyal membela Inter Milan meski mendapat tawaran kon- trak dari tim elit Eropa. Salah satunya Real Madrid yang kini tengah berupaya mendapatkan tanda tangannya.

“Aku sudah telanjur bahagia berada di sini,” kata Skriniar dikutip situs resmi klub, kemarin.

Berita Terkait : Vinicius Junior, Ngarep Treble Winners

Pemain berusia 24 tahun tersebut kini menjadi perhatian banyak klub elit di Eropa seiring performanya yang gemilang di lapangan hijau bersama La Beneamata. Tak terkecuali El Real yang saat ini butuh pasokan tenaga baru guna mengangkat performa yang sedang anjlok sejak ditinggal Cristiano Ronaldo awal musim ini.

Ketertarikan klub-klub tersebut terbilang wajar lantaran bek tengah asal Slovakia itu nyaris tak tergantikan di jantung pertahanan timnya. Tak hanya menegaskan komitmennya eks pemain Sampdoria itu juga sangat optimistis dengan peluang Inter meraih prestasi tertinggi musim ini.

Baca Juga : Ahok Kumat

Di kompetisi Serie A Liga Italia musim ini, Milan Skriniar telah tampil dalam 13 pertandingan dan bercokol di peringkat dua klasemen sementara.

Penampilan kokoh Skriniar merupakan salah satu kunci keberhasilan tim asuhan Antonio Conte bisa bersaing dengan Juventus di papan atas. [IPL]