Man United Vs Aston Villa, Matikan Rashford!

Marcus Rashford. (Foto : twitter@ManUtd_ID)
Klik untuk perbesar
Marcus Rashford. (Foto : twitter@ManUtd_ID)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Aston Villa bakal melakoni laga berat saat bertemu Manchester United pada laga lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, (1/12) malam nanti WIB.

Bek Aston Villa, Tyrone Mings xmengatakan, meski di laga tersebut timnya tidak diunggulkan. Dia mengklaim telah mengantongi jurus jitu membantah penilaian tersebut.

“Satu-satunya kunci menggagalkan ambisi MU menang adalah mematikan pergerakan Marcus Rashford,” kata Mings seperti dilansir The Sun, kemarin.

Berita Terkait : Man United Vs Burnley, Trauma Tiga Draw

Bila hal tersebut dilakukan maka kemungkinan besar MU akan kesulitan untuk mengembangkan permainan. Sebab, lanjut dia, Rashford saat ini adalah satu-satunya pemain kunci kemenangan MU, dan itu terbukti dengan keberhasilan rekannya di timnas Inggris menorehkan tujuh gol dari 13 penampilannya di Liga Inggris.

“Dia pemain bertalenta fantastis. Pergerakannya harus dimatikan bila Aston mau menang,” tandasnya.

Namun demikian, Michael Owen optimis mantan timnya yaitu Manchester United akan menang atas Aston Villa. Dia bahkan yakin torehan tiga angka dari laga kandang nanti akan membawa The Red Devils move on dari laga kekalahan skor 2-1 lawan Astana di Liga Europa.

Berita Terkait : Man City 2 - 2 Crystal Palace, Petaka Fernandinho

“Manchester United akan mencetak lebih dari satu gol atas Villa. Aku yakin itu karena sebelum laga ini mereka tampil bagus meski hanya memetik hasil imbang 3-3 lawan Sheffield United akhir pekan lalu,” ujarnya.

Selain karena alasan tersebut, Owen mengatakan bahwa kemenangan MU bisa dilihat dari segi peringkat kedua klub di klasemen. Saat ini, MU berada di posisi kesembilan, sedangkan Villa berada di posisi 15.

Sekadar informasi, kubu Setan Merah sendiri saat ini ingin melakukan gebrakan untuk kembali ke empat besar setelah mereka finish keenam dan tanpa Piala musim sebelumnya. [DNU]