Liga Inggris

Liverpool Belum Terbendung, Chelsea Beruntung

Perayaan para pemain Liverpool usai mengalahkan Everton 5-2 pada lanjutan Liga Inggris, Kamis (5/12) dini hari tadi. (Foto : twitter@LFC)
Klik untuk perbesar
Perayaan para pemain Liverpool usai mengalahkan Everton 5-2 pada lanjutan Liga Inggris, Kamis (5/12) dini hari tadi. (Foto : twitter@LFC)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Liverpool masih belum terbendung di Liga Inggris. The Reds terus menjauh dari rivalnya usai mengalahkan Everton pada lanjutan Liga Inggris, Kamis (5/12) dini hari tadi. Di laga lain, Chelsea juga memetik angka penuh.

Liverpool yang menghadapi klub sekotanya, menang dengan skor meyakinkan 5-2 di Stadion Anfield. Lima gol dalam kemenangan telak The Reds dicetak Divock Origi (6', 31'), Xherdan Shaqiri (17'), Sadio Mane (45'), dan Georginio Wijnaldum (90'). Adapun dua gol Everton dicetak Michael Keane (21') dan Richarlison (45+3').

Berita Terkait : Pulih, Kapten Liverpool Bakal Turun Lawan Atletico Madrid

Hasil Liga Inggris tersebut membuat Liverpool masih kokoh di puncak klasemen dan belum pernah kalah sepanjang liga bergulir. The Reds kantongi 43 poin atau selisih delapan poin dari Leicester di peringkat kedua.

Di laga lain, Chelsea mengalahkan Aston Villa di Stadion Stamford Bridge dengan skor 2-1. Pertandingan Chelsea vs Aston Villa berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London.

Berita Terkait : Everton Vs Chelsea, Duel Dua Sahabat

Dua gol dalam kemenangan tipis Chelsea dicetak Tammy Abraham (23') dan Mason Mount (48').  Adapun satu gol dari Aston Villa dicetak Trezeguet pada menit ke-41. Hasil Liga Inggris tersebut membuat Chelsea masih menempati posisi keempat dengan 29 poin. [IPL]