RMco.id  Rakyat Merdeka -
Chelsea kembali kesandung. Untuk ketiga kali berturut-turut, tim yang dilatih Frank Lampard ini menelan kekalahan. Kali ini Chelsa dibekuk Everton dengan skor 3-1. 

Gol Everton disumbang oleh Richarlison (menit 5), dan dua gol dari Dominic Calvert-Levin (49 dan 84). Sementara satu gol Chelsea dibuat Maeto Kovacic (52). 

Baca Juga : Telkomsel Luncurin Paket Data Terjangkau Untuk Perguruan Tinggi

Hasil ini membuat The Blues, julukan Chelsea tercecer di urutan 4 klasemen Liga Primer Inggris. Klub yang bermarkas di London ini memiliki 23 poin dari hasil 16 kali bermain. Sementara urutan 3 besar klasemen ditempati Liverpool (46 poin), Leicester City (35) dan Manchester City (32). 

Lampard jelas kecewa dengan hasil ini. Dia menilai pemainnya tidak mampu mengimbangi fisik pemain Everton. "Kami memberi mereka tiga gol begitu saja. Apalagi kami tidak menciptakan cukup peluang untuk membuat gol. Permainan Chelsea benar-benar buruk,” tegas Lampard. 

Baca Juga : Perta Arun Gas Gali Potensi Bisnis di Kuwait

Lampard berharap pemainnya sudah bisa bangkit di laga berikutnya melawan Bournemouth. Di dua laga sebelumnya Chelsea ditekuk West Ham dan Aston Villa. [KRS]