Juventus Vs Udinese, Ronaldo Siap Menggila

Cristiano Ronaldo. (Foto : twitter@Cristiano)
Klik untuk perbesar
Cristiano Ronaldo. (Foto : twitter@Cristiano)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Kekalahan memalukan Juventus atas Lazio (1-3) pekan lalu menjadi luka besar bagi klub berjuluk Si Nyonya Tua. Hasil negatif itu akan melecut Cristiano Ronaldo Cs untuk tampil menggila saat meladeni tim papan bawah Udinese di Stadion Allianz Stadium, Turin pada laga pekan ke-16 Seri A, Minggu (15/12) malam WIB.

Kemungkinan besar, trisula Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Gonzalo Higuain bakal di turunkan pelatih Maurizio Sarri nanti malam. Perpaduan ketiganya terbukti ampuh kala menang atas Bayer Leverkusen 2-0, di BayArena, Kamis (12/12).

Berita Terkait : Juve Diuntungkan Pembatalan Semifinal Copa Italia

Memang, menurunkan Ronaldo, Dybala, dan Higuain secara bersamaan sejak menit awal masih seperti hal yang tabu di bawah komando Sarri. Tapi bukan tidak mungkin ketiganya akan kembali berkolaborasi.

Laga kandang nanti malam menjadi penting bagi Juventus untuk mengobati kekalahan pertama Juventus diseluruh kompetisi musim ini. Terlebih, saat ini Juventus tertinggal tipis dua poin dari pemuncak klasemen sementara Inter Milan, dan hanya unggul tiga poin dari Lazio di posisi ke tiga.

Berita Terkait : Gusur Juventus, Inzaghi Nikmati Momen Lazio di Puncak

Ambisi kemenangan pun terucap dari bek Juventus, Mattia De Sciglio “Laga melawan Udinse akan sulit, tapi kami akan memetik tiga poin di kandang,” ujar Mattia.

Di atas kertas, Juventus tidak akan menemui kesulitan untuk kembali bangkit dari kekalahan dan memetik tiga poin. Di prediksi, Nyonya Tua akan menang dengan marjin skor lebih dari satu gol.

Berita Terkait : Ronaldo Mandul, Juve kalah Tipis atas Lyon

Sementara itu, Udinese sedang tampil buruk di musim ini. Berada di peringkat 16 klasemen sementara, membuat pelatih Udinese, Luca Gotti harus segera berbenah. Terlebih, di lima laga tandang terakhir, Udinese selalu kalah.

Kali ini, Udinese mengandalkan skuad lini depan seperti Kevin Lasagna, dan Stefano Okaka untu mencetak gol. Keduanya, mampu membuat tiga gol sepanjang musim ini. [BSH]