RMco.id  Rakyat Merdeka - Mauro Icardi dipastikan bertahan membela Paris Saint Germain sekalipun banyak tawaran pindah, termasuk dari Juventus pada bursa transfer mendatang.

Seperti dilansir Goal, kemarin, istri eks kapten Inter Milan itu, Wanda Nara mengatakan, perpindahan Icardi tak mungkin bisa dilakukan karena saat ini suaminya masih berstatus pemain pinjaman di PSG.

Berita Terkait : Juventus Vs Sampdoria, Awas Kejutan Il Samp!

Apalagi, kabarnya klub raksasa Prancis itu tertarik meminangnya. “Icardi tidak akan ke mana-mana. Dia akan tetap bertahan di PSG. Wajar saja bila ada tawaran dari beberapa klub top Eropa, termasuk Juventus karena penampilan apiknya musim ini,” kata Wanda Nara.

Pernyataan Wanda ini sekaligus menepis segala kabar yang berhembus mengenai kepulangan Icardi ke Serie A Liga Italia untuk membela Juventus. Dia bahkan menambahkan, Icardi yang kini berusia 26 tahun itu kini tengah menikmati musim menyenangkan di PSG.

Baca Juga : Hanya Orang Gila Yang Tak Percaya Corona Ada

Apalagi setelah sang pemain tampil tokcer dengan mencatatkan 13 gol dari 16 pertandingan bersama PSG di semua kompetisi. “Saat ini Icardi sangat bahagia di PSG. Begitu juga dengan saya. Jadi belum alasan yang tepat buat kami untuk kembali ke Italia,” ujarnya.

Sekadar informasi, sebelum berseragam PSG, Mauro Icardi tercatat membela Inter Milan selama 6 musim. Ban kaptennya pun sempat dicopot beberapa waktu lalu, dan dicoret dari skuat Inter akibat permasalahan internal klub.

Baca Juga : RUU Cipta Kerja Semoga Tidak Ciptakan Petaka

Sampai akhirnya ia hijrah ke PSG. Selama enam musim membela Inter Milan, Icardi berhasil mencetak 111 gol dari 188 penampilan. Performanya bersama Nerazzurri berhasil membuatnya diganjar penghargaan pesepak bola terbaik Serie A pada tahun 2018. [DNU]