Man United Vs Newcastle, Berharap Pada Pogba

Paul Pogba. (Foto : Istimewa)
Klik untuk perbesar
Paul Pogba. (Foto : Istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Manchester United akan menghadapi Newcastle United pada laga Boxing Day, Kamis (26/12) malam. Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer sangat berharap pada Paul Pogba.

Bagi MU dan Newcastle, laga ini sangat krusial untuk menentukan posisi. Pasalnya, Setan Merah dan Newcastle punya poin sama yakni 25. MU di peringkat delapan, lebih tinggi karena selisih gol dengan Newcastle di peringkat sembilan.

Berita Terkait : Liverpool Vs Wolverhampton, Si Merah Hanya Bisa Ditaklukkan Blunder

Menghadapi Newcastle United di Old Trafford, Solskjaer dipastikan bakal menurunkan Paul Pogba sejak awal pertandingan.

"Pogba bisa bermain di mana saja. Ia, Anthony Martial dan Marcus Rashford kerap menciptakan peluang tergantung pertandingannya," kata Solskjaer.

Berita Terkait : Man United Vs Burnley, Trauma Tiga Draw

Pogba baru kembali merumput setelah absen sejak akhir September. Namun, kembalinya Pogba tak cukup menghindarkan MU dari kekalahan kontra Watford dalam laga akhir pekan lalu.

Solskjaer meyakini kembalinya Pogba bakal menjadi suntikan positif bagi MU, sebab menurutnya sang pemain Prancis itu merupakan gelandang serba bisa terbaik di dunia.

Berita Terkait : Man City 1-0 Sheffield United, Sergio Jadi Pembeda

"Ia sangat bagus ketika akhirnya kembali turun. Tentu hal itu menjadi dorongan positif dan mungkin kami akan memainkannya sejak awal nantinya, sebab Anda selalu menginginkan kualitas lebih di dalam tim yang ia bawa ketika main," ujarnya. [IPL]