Dihajar Man City, Ancelotti Kepeleset

Ekspresi para pemain Man City usai menggasak Everton. Man City menang 2-1 pada laga ke-21 Liga Inggris. (Foto : twitter@ManCity)
Klik untuk perbesar
Ekspresi para pemain Man City usai menggasak Everton. Man City menang 2-1 pada laga ke-21 Liga Inggris. (Foto : twitter@ManCity)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Carlo Ancelotti akhirnya kepeleset juga. Everton gigit jari setelah dihajar Manchester City dengan skor 2-1 dalam laga pekan ke-21 Liga Inggris di Stadion Etihad, Kamis (2/1) dini hari tadi WIB.

Ini adalah kekalahan pertama Ancelotti setelah sebelumnya dua kali meraih kemenangan. Dua gol Man City ke Everton berkat Gabriel Jesus. Satu gol Everton dilesàkkan oleh Richarlison.

Berita Terkait : Van Dijk Tak Butuh Rekor

Tambahan tiga poin membuat tim besutan Pep Guardiola yang berada di posisi ketiga kini mengumpulkan 44 poin dan kembali menempel ketat Leicester City (45) di atas mereka, sedangkan Everton (25) tertahan di urutan ke-10.

Manajer Manchester City Pep Guardiola mengaku terkesan dengan menanjaknya performa penyerang Gabriel Jesus belakangan ini. 

Berita Terkait : Dihajar Watford 3-0, Liverpool AkhirnyaTumbang

"Ia masih muda dan kita tidak boleh melupakan itu, caranya berjuang sangat baik dan tentu masih ada yang bisa ditingkatkan, tetapi ia terus membaik dari hari ke hari," kata Guardiola selepas pertandingan dilansir laman resmi Man City.

"Apa yang ia perlihatkan selama membela tim ini, dengan segala naik turunnya, sungguh luar biasa," ujarnya menambahkan. [IPL]