Traore Pilih El Real Ketimbang Barca

Adama Traore. (Foto : Istimewa)
Klik untuk perbesar
Adama Traore. (Foto : Istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Winger Wolverhampton Wanderers, Adama Traore, mengaku tak menutup kemungkinan untuk kembali berlaga di kompetisi Liga Spanyol. Bukan pulang ke Barcelona, Traore justru mengklaim kalau dirinya tak menutup kemungkinan untuk hijrah ke Real Madrid.

Traore sendiri merupakan pemain jebolan akademi La Masia milik Barcelona. Kendati begitu, sang pemain mengaku sama sekali tak bermasalah jika harus tak memutuskan hubungannya dengan Barcelona untuk gabung ke Real Madrid.

Berita Terkait : Ramos Bakal Punya Empat Buntut

“Jika saya tidak memiliki opsi Barca dan saya harus pergi ke Real Madrid, saya tidak akan menutup pintu. Ada kesalahpahaman dengan Barca. Sesuatu terjadi yang aku tidak suka, tapi aku lebih suka menyimpannya untuk diriku sendiri,” ujar Traore.

“Ya, mengapa tidak untuk kembali ke Spanyol. Tapi aku berjanji untuk menjadi salah satu yang terbaik di Inggris,” tambah eks penggawa Aston Villa tersebut.

Berita Terkait : Copa del Rey : Barcelona-Madrid Lolos 16 Besar

Pemain jebolan akademi La Masia itu memang tengah menjadi sorotan dalam beberapa pekan terakhir. Penampilannya bersama Wolves mencuri perhatian beberapa pelatih ternama seperti Jurgen Klopp bahkan Josep Guardiola.

Traore bahkan berperan penting saat Wolves menumbangkan Man City di pekan ke-19 Liga Inggris 2019-2020 akhir pekan kemarin. Pada laga tersebut, Traore berhasil membawa Wolves menang 3-2 tipis 3-2 atas Man City. [KW]