Bekuk Brescia, Lazio Tempel Juve dan Inter Milan

Cirro Immobile mendapat pelukan dari rekan-rekannya usai mengalahkan Brescia 2-1, Minggu (5/1). (Foto : twitter@officialSSLazio)
Klik untuk perbesar
Cirro Immobile mendapat pelukan dari rekan-rekannya usai mengalahkan Brescia 2-1, Minggu (5/1). (Foto : twitter@officialSSLazio)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Lazio layak jadi pesaing Juventus dan Inter Milan dalam perebutan scudetto. Lazio kini hanya terpaut tiga poin dari keduanya usai mengalahkan Bescia.

Dua gol kemenangan Lazio dicetak penyerang Ciro Immobile pada laga yang berakhir dengan skor 2-1, dalam pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadion Mario Rigamonti, Brescia, Minggu (5/1).

Berita Terkait : Lazio Vs Bologna, Immobile Absen

Dua gol Immobile juga menempatkan dalam daftar sementara pencetak gol terbanyak Serie A. Immobile unggul jauh atas pesaing terdekatnya, Romelu Lukaku (Inter Milan) yang mengoleksi 12 gol. 

Sementara Gol Brescia yang masih menduduki peringkat ke-18 dengan 14 poin dilesakkan oleh penyerang Mario Balotelli  pada menit ke-18.

Berita Terkait : Lazio Vs Genoa, Fokus Mengejar Scudetto

Tambahan tiga poin dari laga tersebut memperkuat posisi Lazio di peringkat ketiga klasemen sementara. Biancocelesti kini memiliki 39 poin dari 17 pertandingan.  Lazio kini hanya terpaut tiga poin dari pimpinan klasemen Juventus dan Inter Milan yang punya poin sama. [IPL]