Rodriguez Cinta Mati Ronaldo

Georgina Rodriguez. (Foto : Istimewa)
Klik untuk perbesar
Georgina Rodriguez. (Foto : Istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez merupakan pasangan terserasi di dunia. Ronaldo merupakan pemain terbaik di dunia, sedangkan Georgina mempunyai tubuh yang sangat seksi.

Keduanya pertama kali ketemu di sebuah toko yang berada di Madrid, Spanyol, pada 2016. Ketika itu, Ronaldo masih menjadi pemain Real Madrid dan langsung jatuh cinta kepada wanita kelahiran Buenos Aires, Argentina tersebut.

Berita Terkait : Gusur Juventus, Inzaghi Nikmati Momen Lazio di Puncak

Hubungan cinta mereka membuahkan seorang anak pada November 2018. Buah hati Ronaldo dengan Gina, sapaan Georgina Rodriguez, diberi nama Alana.

Seperti dikutip dari Sunriseread.com, Gina mengungkapkan alasannya cinta mati kepada pria berusia 34 tahun tersebut. Menurut Gina, Ronaldo merupakan pria yang sempurna. “Dia menunjukkan kepada dunia secara lengkap untuk menjadi nomor satu. Dia menginspirasi sepak bola dan ribuan olahragawan lainnya,” kata model yang memiliki paspor Spanyol tersebut.

Berita Terkait : Ronaldo Raja Medsos

“Cristiano Ronaldo juga tidak tertandingi, tak terbendung, berani, dan tidak konvensional. Saya sangat mencintainya,” ucap Georgina Rodriguez melanjutkan.

Sejak menjadi kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez semakin populer. Kariernya pun menanjak, tidak menjadi pelayan toko lagi, melainkan seorang model terkenal. Gina pertama kali menjadi model pada Juli 2017.

Berita Terkait : Juventus 2-1 SPAL : Ronaldo Cetak Gol Pada Laga ke-1.000

Ketika itu, dia menjadi model Uno Models. Sejak saat itu, Gina sudah beberapa kali menjadi halaman utama untuk media Spanyol tersebut. Tak hanya mewarnai cover Uno Models, Gina juga menjadi model utama pakaian dalam produksi Yamamay dan muncul di sampul majalah Women’s Health, media Spanyol pada Juni 2018. [KW]