Klub Belgia Anggap Enteng MU

Para pemain Club Brugge asal Belgia yakin menang lawan MU di pentas Liga Eropa. (Foto : Istimewa)
Klik untuk perbesar
Para pemain Club Brugge asal Belgia yakin menang lawan MU di pentas Liga Eropa. (Foto : Istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Presiden Club Brugge, Bart Verhaeghe sudah tak sabar menyaksikan timnya duel dengan Manchester United pada laga 32 besar Liga Eropa. Padahal, laga yang akan berlangsung di Jan Breydel Stadium ini baru akan dihelat sebulan lagi, atau tepatnya, (21/2/2020) mendatang.

“Aku sudah tak sabar karena pertandingan yang spesial bagi kami. Laga nanti akan jadi momen terakhir sebelum kami pindah ke stadion yang baru,” kata Verhaeghe dikutip Voetbal Belgie, kemarin.

Berita Terkait : Solskjaer Bakal Cari Pengganti Pogba dan McTominay

Dia yakin, tim asuhannya akan bisa memetik kemenangan dari MU. Sebab, performa Club Brugge lebih baik daripada tim berjuluk Setan Merah itu yang sedang merosot.

Dengan modal 15 kemenangan, 4 hasil imbang, dan 1 kekalahan yang mereka alami dari 20 pertandingan di Liga Belgia musim ini, mereka percaya jika United akan kesulitan bahkan bisa saja menyerah saat bertandang ke Jan Breydel pada bulan Februari mendatang.

Berita Terkait : Liga Inggris : Leicester dan MU Menang, Spurs Imbang

“Selama 9 tahun masa jabatan saya sebagai presiden klub ini, Brugge selalu berhasil tampil konsisten mengakhiri musim di 3 besar Liga Belgia. Ini yang membuat saya yakin Brugge bisa menang,” ujarnya.

Ia menyebut, stadion yang baru nanti akan lebih megah dan mewah dari yang ada sekarang karena hanya memiliki 29 ribu kursi dan dipakai oleh dua klub yang berlaga di divisi teratas Liga Belgia.

Berita Terkait : Boxing Day, MU Gilas Newcastle 4-1

Karena itu, Verhaeghe menegaskan, pihaknya sangat berambisi memetik kemenangan dari Manchester United. Dan menurutnya, lokasi stadion yang baru nanti akan berlokasi di samping stadion lama. “Lokasi stadion baru kami tak jauh dari Jan Breydel. Kami akan pindah pada musim 2022/23,” tuturnya. [DNU]