RMco.id  Rakyat Merdeka - Kabar menggembirakan kembali datang dari Élite Pro Academy Persija Jakarta. Dua penggawa Persija U-16 akan menjalani Training Centre (TC) bersama Timnas Indonesia U-16.

Kedua pemain tersebut adalah Muhammad Hisyam Aidil Tsani dan Resa Aditya Nugraha. Kedua pemain ini memang sejak awal merupakan langganan dipanggil oleh tim asuhan Bima Sakti.

Berita Terkait : Shin Tae-yong Sampaikan Perkembangan Timnas U-19 Indonesia dari Kroasia

Hisyam sendiri merupakan kiper yang selalu diandalkan oleh Persija U-16 selama EPA U-16 musim 2019. Sedangkan Resa Aditya baru saja bergabung dengan The Young Tiger pada awal Januari lalu. Ia merupakan pemain yang sukses membawa TIRA Persikabo U-16 meraih kampiun.

Keduanya nantinya akan melakukan persiapan untuk ajang AFC U-16 Championship 2020 pada tanggal 15 September- 3 Oktober di Bahrain. Nantinya mereka dijadwalkan akan bergabung dengan skuad Timnas Indonesia U-16 mulai tanggal 16 Januari 2020. Mereka akan menjalani TC selama dua pekan hingga tanggal 30 Januari 2020 mendatang di Sidoarjo, Jawa Timur.

Baca Juga : Kemenperin: BMBIfest Bantu Promosikan Produk Mesin Buatan IKM

“Saya selalu mempersiapkan dengan baik selama libur kompetisi di rumah. Mengingat pelatih selalu memberikan materi latihan yang harus dikerjakan setiap harinya. Intinya saya siap memberikan 100 persen pada TC kali ini,” ujar Hisyam. [WUR]