RMco.id  Rakyat Merdeka - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon kembali mengalahkan seniornya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada final Indonesia Masters 2020, di Istora, Senayan, Minggu (19/1) sore.

Kevin/Marcus berhasil menaklukkan Ahsan/Hendra dua gim langsung dengan skor 21-15 dan 21-16. Peringkat satu dunia ini mempertahankan gelar yang diraihnya pada 2019, dan tahun 2018.

Baca Juga : Pengamat: RUU Cipta Kerja Bisa Jadi Penyelamat Ekonomi Dari Resesi

"Terimakasih sudah mendukung kami. Semoga ke depan kami bisa mempertahankan lagi," kata Marcus usai laga. "Kami ingin mendapat hasil yang terbaik. Kami akan terus berusaha," timpal Kevin.

Kemenangan ini, mengukuhkan Kevin/Marcus yang kembali unggul 11 kali dari 13 head to head melawan 'Daddies'. Sebelumnya, Kevin/Marcus lolos ke babak final setelah mengalahkan Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan skor 21-19, 21-19.

Baca Juga : Besok, Timnas Indonesia U-19 Siap Hadang Qatar di Stadion SRC

Di sektor tunggal putri, Ratchanok Intanon keluar sebagai juara tunggal putri Daihatsu Indonesia Masters 2020. Pebulutangkis asal Thailand itu mengalahkan Carolina Marin di final. Ratchanok menang 21-19, 11-21, 21-18 atas Marin.

Sementara China membawa pulang gelar juara Ganda Campuran Indonesia Master 2020 setelah terjadi All Chinas Finals.

Baca Juga : Sekda Saefullah Wafat, Kedubes Malaysia Ikut Berduka

Gelar juara diraih unggulan pertama Zheng Si Wei/Huang Yaqiong setelah mengalahkan rekan senegaranya yang menjadi unggulan kedua, Wang Yi Lyu/Huang Dongping. Zheng Si Wei/Huang Yaqiong menang dua set langsung dengan skor identik untuk membawa pulang gelar juar, yakni 21-9, 21-9. [IPL]