RMco.id  Rakyat Merdeka - Bintang asal Prancis Kylian Mbappe punya target khusus di tahun 2020 ini. Dia mimpi bisa mencetak sejarah dengan mengawinkan tiga gelar sekaligus.

Mbappe bertekad meraih gelar juara Liga Champions untuk klubnya, Paris Saint-Germain (PSG). Dia juga ingin ikut mengantar tim nasional Prancis meraih gelar di Euro 2020 dan Olimpiade di Tokyo.

Baca Juga : Amanda Manopo, Keceplosan Pernah Nikah

"Itu akan menjadi treble Liga Champions, Kejuaraan Eropa, dan Olimpiade. Itu tidak buruk," kata Mbappe, ketika ditanya apa yang ada dalam daftar keinginannya untuk tahun ini saat meluncurkan kegiatan amalnya di pinggiran kota Paris, Senin (20/1) .

Bulan lalu, Mbappe mengajukan diri untuk tim Prancis di Olimpiade Tokyo, sambil menambahkan bahwa itu jika ia diizinkan klubnya. "Bermain di Olimpiade, saya tidak bisa mengendalikan semuanya," katanya kepada majalah France Football, seperti dilangsir AFP.

Baca Juga : Infrastruktur Kebal Corona

"Tentu saja aku ingin pergi, tetapi jika klubku, yang adalah majikanku, tidak ingin aku pergi, aku tidak akan memaksakan."

Euro 2020 akan diadakan di 12 kota berbeda di benua itu dari 12 Juni hingga 12 Juli, sedangkan cabang sepak bola putra Olimpiade dijadwalkan pada 23 Juli hingga 8 Agustus. [IPL]