Man City 1-0 Sheffield United, Sergio Jadi Pembeda

Sergio Aguero saat mencetak gol ke gawang Sheffield United, pada lanjutan Liga Inggris, Rabu (22/1) dini hari tadi WIB. (Foto : twitter@ManCity)
Klik untuk perbesar
Sergio Aguero saat mencetak gol ke gawang Sheffield United, pada lanjutan Liga Inggris, Rabu (22/1) dini hari tadi WIB. (Foto : twitter@ManCity)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Aksi Sergio Aguero mejadi pembeda pada laga Manchester City kontra Sheffield United dalam pekan ke-24 Liga Inggris. Dia mencetak gol semata wayang untuk kemenangan Man City.

Laga Man City versus Sheffield United digelar di Bramall Lane pada Rabu (22/1) dini hari WIB berakhir dengan skor 1-0. Gol tunggal penentu kemenangan Manchester City dicetak oleh Sergio Aguero pada menit ke-73.

Berita Terkait : Sengit, Liverpool Bekap West Ham United 3-2

Penyerang Argentina itu masuk menggantikan Gabriel Jesus pada menit ke-67. Baru enam menit merumput ia langsung mencetak gol mengakhiri sebuah serangan balik demi memecahkan kebuntuan.

Ini adalah gol kelimanya dalam tiga pertandingan terakhir bersama Man City untuk memastikan tim besutan Pep Guardiola memetik tiga poin penuh.

Berita Terkait : Liga Inggris : Man City Menang Tipis, Spurs Jeblok

Kini Aguero telah mengemas 251 gol untuk Man City, 179 di antaranya dicetak di Liga Inggris.

Dengan hasil tersebut Manchester City memperlebar jarak diperingkat kedua atas Leicester City dengan perolehan 52 poin. Sementara Sheffield United gagal menyalip Manchester United dengan menempati peringkat ketujuh mengumpulkan 33 poin. [IPL]