Liga Inggris

Chelsea Unggul Pemain, Derbi London Berakhir Imbang

Selebrasi pemain Arsenal menahan imbang Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris, Rabu (22/1) dini hari tadi. (Foto : twitter@Arsenal)
Klik untuk perbesar
Selebrasi pemain Arsenal menahan imbang Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris, Rabu (22/1) dini hari tadi. (Foto : twitter@Arsenal)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Chelsea gagal memanfaatkan peluang emas meraih penuh saat menghadapi Arsenal. Unggul pemain, Chelsea malah main imbang dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-24.

Derbi London antara Chelsea vs Arsenal tersaji di Stadion Stamford Birdge pada Rabu (22/1) dini hari WIB, berakhir dengan skor 2-2.

Berita Terkait : Man United Vs Club Brugge, Cukup Hasil Imbang

Padahal tuan rumah mendapat keuntungan besar setelah bekas pemain mereka yang kini berseragam Arsenal, David Luiz, melakukan pelanggaran keras terhadap Tammy Abraham di dalam kotak penalti pada menit ke-26.

Karena pelanggaran tersebut, Arsenal hanya bermain sepuluh pemain. David Luiz diusir wasit karena tindakannya dianggap membahayakan.

Berita Terkait : Vidal Kartu Merah, Barca Imbangi Napoli

Hadiah tendangan penalti dieksekusi dengan baik oleh Jorginho yang tenang menaklukkan kiper Bernd Leno untuk membuka keunggulan Chelsea.

Cesar Azpilicueta mencetak gol lain untuk Chelsea pada menit ke-84. Sebelumnya gol Arsenal untuk menyeimbangkan situasi dicetak oleh Gabriel Martinelli pada menit ke-63. Hector Bellerin mengubah kedudukan 2-2 pada menit ke-87.

Berita Terkait : Chelsea vs Bayern Munchen, Hollywood Jumawa

Dengan hasil tersebut Chelsea masih nyaman di peringkat keempat klasemen Liga Inggris dengan 40 poin. Arsenal berada di peringkat ke-10 klasemen Liga Inggris dengan raihan 30 poin. [IPL]