Copa del Rey : Barcelona-Madrid Lolos 16 Besar

Antoine Griezmann menjadi pahlawan Barca di ajang Copa del Rey. Dia mencetak dua gol mengantarkan Barca ke 16 besar Copa del Rey. (Foto : twitter@FcBarcelona)
Klik untuk perbesar
Antoine Griezmann menjadi pahlawan Barca di ajang Copa del Rey. Dia mencetak dua gol mengantarkan Barca ke 16 besar Copa del Rey. (Foto : twitter@FcBarcelona)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Barcelona nyaris dipermalukan oleh tim recehan Ibiza dalam pertandingan babak 32 besar Copa Del Rey.  Sementara Real Madrid menang telak.

Laga Barcelona kontra Ibiza tersaji di Estadio Municipal de Can Misses, Kamis (23/1) dini hari tadi. Barca yang sempat kebobolan lebih dulu akhirnya menang dengan skor 2-1.

Berita Terkait : AS Roma, Leverkusen, Man United dan Wolverhampton Lolos 16 Besar

Pemain Ibiza, Pep Cabale langsung menggebrak mencetak gol pada menit ke-9. Pendukung Barca dibuat cemas karena tak ada gol hingga babak pertama usai.

Baru menit ke-72, Barcelona bisa mendominasi dan mencetak gol setelah Antoine Griezmann menyamakan kedudukan. Penyerang Prancis itu kemudian menciptakan gol kedua pada menit ke-94 untuk mencegah pertandingan dilanjutkan ke babak tambahan.

Berita Terkait : Man City Vs Real Madrid, Bernabeu Bikin Grogi

Hasil ini membuat runners-up kompetisi ini tahun lalu lolos ke 16 besar Copa del Rey. Selain Barca, Real Madrid juga lolos.

El Real juga meraih tiket ke babak 16 besar setelah meraih kemenangan atas pada Unionistas. Laga Unionistas vs Real Madrid digelar di Stadion Pistas del Helmantico pada Kamis (23/1) dini hari WIB imenangkan Madrid dengan skor 3-1.

Berita Terkait : Duh, El Real Keok Digebuk Levante

Tiga gol Madrid diciptakan Gareth Bale pada menit ke-18, Juan Mateo (bunuh diri 62'). dan Brahim Diaz (90+2). Adapun gol sematawayang tuan rumah diciptakan Alvaro Morillo pada menit ke-57. Madrid yang mengandalkan trisula Vinicius Junior, Karim Benzema, dan Gareth Bale mampu mendominasi pertandingan sekitar 68 persen. [IPL]