Bursa Transfer Januari, Klopp Nggak Bakal Lepas Pemain

Para pemain Liverpool saat latihan. (Foto : twitter@LFC)
Klik untuk perbesar
Para pemain Liverpool saat latihan. (Foto : twitter@LFC)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Liverpool Juergen Klopp sangat yakin dengan kesolidan timnya di musim ini. Bursa trasnfer Januari ini, Klopp memastikan tidak ada pemain inti Liverpool yang hengkang.

"Kami memiliki mayoritas pemain pada Desember dan Januari dengan tim yang hebat," kata Klopp dalam jumpa pers Rabu (22/1).

Baca Juga : Airlangga Beri Kuliah Umum di Seskoal

Pernyataan ini menampik spekulasi yang mengaitkan Xherdan Shaqiri ke Italia sebagai pemain pinjaman. Sebelumnya, diberitakan Shaqiri akan dipinjamkan ke AS Roma.

"Ini bukan soal Shaq atau apapun, ini soal semua orang. Kami harus mempertahankan mereka untuk memilah situasi," sambung dia seperti dikutip Reuters.

Baca Juga : Sejumlah Wilayah Di Indonesia Rentan Rawan Pangan

Klopp menegaskan pentingnya kesolidan tim karena Liverpool sedang memburu gelar juara liga yang pertamanya dalam kurun 30 tahun dan mempertahankan gelar juara Liga Champions pada paruh kedua musim ini.

Liverpool yang saat ini unggul bersih 13 poin di puncak klasemen sedang memburu kemenangan ke-14 berturut-turutnya saat bertandang ke Wolverhampton Wanderers, Jumat (24/1). [IPL]