Deal, Moses Berlabuh ke Inter Milan

Victor Moses. (Foto : twitter@VictorMoses)
Klik untuk perbesar
Victor Moses. (Foto : twitter@VictorMoses)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Inter Milan kembali menambah kekuatannya dari Liga Inggris. Pemain Chelsea Victor Moses yang resmi bergabung ke Inter Milan dengan status pemain pinjaman.

Perekrutan Moses diumumkan Inter melalui akun Twitter dan Instagram resmi mereka. Inter menyepakati kesepakatan peminjaman dengan Chelsea, termasuk opsi untuk membeli sang pemain dengan biaya 12 juta euro atau sekitar  Rp 180 Miliar.

Berita Terkait : Inter Milan Vs Ludogorets, Tanpa Penonton Gegara Corona

Di Inter, Moses akan kembali bekerja di bawah asuhan pelatih Antonio Conte. Moses mengaku sangat senang bisa berlabuh bersama Inter Milan di bawah pelatih Conte.

"Memiliki kesempatan untuk kembali bekerja dengan pelatih (Conte) merupakan sesuatu yang benar-benar membuat saya gembira. Saya telah berbicara dengan dia, dan ia telah menjelaskan proyek klub ini kepada saya," ujar pemain yang juga pernah membela Liverpool itu.

Berita Terkait : Chelsea vs Bayern Munchen, Hollywood Jumawa

Moses merupakan pemain keempat yang didatangkan Conte dari Liga Inggris sejak ditunjuk menangani Nerazzurri pada 2018. Sebelumnya Conte telah merekrut Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, dan Ashley Young. [IPL]