AC Milan Vs Brescia, Menunggu Virus Ibra

Zlatan Ibrahimovic. (Foto : Istimewa)
Klik untuk perbesar
Zlatan Ibrahimovic. (Foto : Istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - AC Milan melanjutkan tren positifnya demi menembus papan atas saat melawat ke markas Brescia, di Stadion Mario Rigaminto, dalam perhelatan kompetisi Serie A 2019/2020 pekan ke-21, Sabtu (25/1) dinihari nanti WIB.

Tim asuhan Stefano Pioli punya modal apik setelah memetik kemenangan dalam tiga pertandingan terakhirnya berturut- turut. Saat ini, AC Milan berada di peringkat delapan dengan 28 poin, dan hanya terpaut dua poin dari enam besar.

Berita Terkait : AC Milan 1-0 Torino, Ibra Cs Dekati Zona Liga Champions

Sedangkan Brescia, bertengger di posisi 19 terpaut satu poin dengan Genoa yang berada di dasar klasemen. AC Milan lebih diunggulkan dalam laga nanti. Pasalnya, pada pertemuan pertama kandang di San Siro, AC Milan menang dengan skor tipis 1-0 atas Brescia.

Selain itu, pertandingan terakhir AC Milan saat melawan Udinese, pelatih Pioli yakin mentalitas anak asuhnya telah kembali berkat penyerang legenda Zlatan Ibrahimovic yang membantu permainan tim. “Dia (Ibra) membawa determinasi dan kualitas yang hebat, dan itu menular ke rekan-rekannya. Ibra telah menaikkan level semua orang di skuad,” katanya.

Berita Terkait : Inter Milan Vs Lazio, Elang Muda Incar Gelar Juara

Sementara itu, Brescia memiliki masalah dalam menghadapi Rossonerri pada akhir pekan ini. Dalam tujuh pertandingan terakhir me lawan AC Milan, tidak ada satupun kemenangan. Lalu dalam kompetisi Serie A musim ini, rekor kandang juga hanya sekali menang.

Pencetak skor terbanyak Brescia, Mario Balotelli juga tidak akan memperkuat skuat akibat skorsing. Sehingga, dari catatan tersebut, kecil kemungkinan Brescia meraup kemenangan melawan AC Milan yang ingin mempertahankan tren kemenangannya. [MHS]