Australia Open, Serena Keok Lawan Petenis China

Serena Williams. (Foto : Istimewa)
Klik untuk perbesar
Serena Williams. (Foto : Istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Ambisi Serena Williams menambah gelar Grand Slam di awal tahun gagal terwujud. Serena tersingkir di putaran ketiga Australia Open pada Jumat (24/1) sore.

Serena terjungkal oleh petenis asal China Wang Qiang dengan  4-6, 7-6 (2/7), 5-7 itu. Kekalahan ini juga menambah deretan kegagalan Serena setelah ia kembali sejak melahirkan pada 2018.

Berita Terkait : Kenin Kehilangan Tuah Australia Open

Tersingkir, Serena Williams tidak akan menyerah dalam mengejar rekor menyamai gelar Grand Slam ke-24 petenis Australia Margaret Court.

Dia yakin  masih bisa melakukannya, kendati tersingkir dari Australia Open. "Saya hanyalah terlalu banyak melakukan kesalahan sebagai atlet profesional hari ini," katanya seperti dikutip AFP.

Berita Terkait : Juara Australia Open, Djoker Bisa Kudeta Nadal

"Saya benar-benar yakin atau saya tidak akan berada dalam tour," tambah Williams ketika ditanya apakah ia pikir ia masih bisa mencapai rekor petenis Australia Margaret Court, 24 gelar Grand Slam. 

Sementara bagi Wang ini adalah duel balas dendam setelah kalah 1-6, 0-6 dari Williams pada perempat final US Open tahun lalu.

Berita Terkait : Kalahkan Thiem, Djokovic Sabet Gelar Australia Open 2020

"Setelah terakhir kali itu saya benar-benar bekerja keras di dalam dan di luar lapangan, saya yakin saya bisa melakukannya." [IPL]