Barca Urung Dapat Duo Punggawa Inter Milan

Alessandro Bastoni. (Foto : inter.it)
Klik untuk perbesar
Alessandro Bastoni. (Foto : inter.it)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Hajat Barcelona merekrut dua pemain Inter Milan, Lautaro Martinez dan Alessandro Bastoni pada  bursa transfer Januari ini dipastikan urung terencana. 

Klub raksasa La Liga, Barcelona sebelumnya dikabarkan sedang mengincar dua pemain Inter Milan ke Camp Nou. Tapi rencana itu tidak bisa terealisasi pada bursa transfer Januari ini, wacana tersebut akan mereka lanjutkan pada musim panas mendatang.

Berita Terkait : Vidal Kartu Merah, Barca Imbangi Napoli

Menurut The Marca, tim asal Catalan itu ingin merombak skuad. Media yang bermarkas di Kota Madrid itu menyebut, kedua pemain Inter Milan yang masuk dalam radar Barcelona adalah Lautaro Martinez, dan Alessandro Bastoni.

Untuk Martinez, pemain tersebut diproyeksikan untuk menggantikan Luis Suarez. Akan tetapi, niat Barcelona tidak akan mudah karena Martinez memiliki klausul pembelian yang tinggi senilai 110 juta Euro.

Berita Terkait : Liga Europa : Inter dan AS Roma Petik Poin Penuh

Sementara Alessandro Bastoni yang masih berusia 20 tahun akan diboyong untuk menggantikan peran Gerard Pique. Bastoni merupakan pemain yang digadang-gadang bisa bersinar di masa depan.

Dia sudah menembus tim utama Inter Milan. Meski belum menjadi pemain inti, Bastoni sudah tampil dalam 11 pertandingan Serie A Italia dengan Inter Milan dengan mencetak satu gol. Selain Barcelona, Bastoni juga diincar klub top Eropa lainnya. [DNU]