El Real 1-0 Real Valladolid, Bek Nacho Jadi Pahlawan

Bek Nacho mendapat pelukan rekan-rekannya. (Foto : twitter@RealMadrid)
Klik untuk perbesar
Bek Nacho mendapat pelukan rekan-rekannya. (Foto : twitter@RealMadrid)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Real Madrid harus berterimakasih kepada pemain belakangnya Nacho. Gol semata wayangnya mengantarkan Madrid sementara ada di puncak klasemen La Liga.

Nacho menjadi pahlawan kemenangan timnya setelah menang tipis 1-0 melawan Real Valladolid Senin (27/1) dini hari untuk menambah tiga poin.

Berita Terkait : Man City Vs Real Madrid, Bernabeu Bikin Grogi

Padahal pemain Spanyol itu jarang diturunkan oleh Zinedine Zidane. Dia baru main keempat kalinya sebagai starter karena bek kanan reguler Dani Carvajal terkena larangan bermain.

Nacho langsung membuktikan diri berbeda dari yang digantikannya dengan menyundul masuk ke gawang lawan bola hasil umpan silang Toni Kroos pada menit ke-78.

Berita Terkait : Duh, El Real Keok Digebuk Levante

Sang bek langsung berlari ke arah pelatih Zinedine Zidane untuk memeluknya, setelah menciptakan gol pertamanya dalam pertandingan liga selama dua tahun terakhir.

Real Madrid berhasil memanfaatkan kelengahan Barcelona yang kalah oleh  Valencia 0-2 dua hari sebelumnya.

Berita Terkait : Real Madrid 2-2 Celta Vigo, Los Galacticos Masih di Puncak Klasemen

Real, yang tak pernah menjadi juara liga sejak 2017, memimpin puncak klasemen dengan 46 poin dari 21 pertandingan, sedangkan Barca menduduki urutan kedua dengan 43 poin dan Sevilla posisi ketiga dengan 38 poin. [IPL]