Vettel Ingin Ferrari Berjaya

Sebastian Vettel. (Foto : Istimewa)
Klik untuk perbesar
Sebastian Vettel. (Foto : Istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Pebalap asal Jerman, Sebastian Vettel, bakal mengarungi musim 2020 di Formula 1 (F1) masih bersama Ferrari. Dia mempunyai rencana untuk membawa timnya juara pada kompetisi ke depan.

Hal ini mengacu pada performanya di tahun 2019 yang mengecewakan. Vettel dalam satu musim hanya dapat mencicipi podium pertama sekali. Berbeda dengan rekannya Charles Lecrec yang sudah dua kali. Apalagi pebalap 32 tahun itu juga sangat terkenal egois, dan itu membuatnya selalu bersaing dengan Lecrec, di tubuh Ferrari.

Berita Terkait : Formula One, Ferarri Ogah Umbar Kecepatan

Ini merupakan kerugian tersendiri karena gagal bersaing dengan tim seperti Mercedes, Redbull, maupun Honda. Tapi sepertinya, Vettel yang memiliki misi pada tahun ini mempunyai tujuan yang mulia. Dia mulai berbenah diri dan ingin membawakan kejayaan bagi dirinya serta Ferrari.

“Saya selalu mencoba untuk melaju secepat mungkin. Saya punya misi yang jelas, yaitu membawa Ferrari ke puncak kejayaan,” tuturnya.

Berita Terkait : Kuda Jingkrak Masih Kepincut Vettel

Pernyataan itu merupakan suatu tanda Vettel tidak ingin mengarungi musim ini seperti musim lalu. Lalu dari pernyataanya juga menjawab soal adanya isu kepergiannya dari Ferrari dan berlabuh ke McLaren kini sirna. [MHS]