RMco.id  Rakyat Merdeka - PSM Makassar menjalani leg kedua kualifikasi Piala AFC 2020 melawan wakil Timor Leste, Lalenok di Stadion Pakansari Bogor, Rabu (29/1).

Dalam pertandigan ini, Juku Eja diuntungkan karena mereka unggul agregat 4-1 dari leg pertama. PSM Makassar berhasil lolos ke Piala AFC 2020 setelah menang 7-2 secara agregat dari Lalenok, Rabu (29/1).

Baca Juga : Para Menteri Kok Tega Sih

PSM Makassar tetap menurunkan pemain terbaiknya dan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 3-1 meskipun harus bermain dengan sembilan orang.

Dengan kemenangan ini, PSM Makassar akan bergabung ke Grup H Piala AFC 2020 bersama dengan Kaya FC Iloilo (Filipina), Tampines Rovers ( Singapura ), dan Shan United (Myanmar).

Baca Juga : Bambro: Kita Harus Manfaatkan Yang Kita Punya

Dua pemain PSM Makassar yang mendapatkan kartu merah adalah Wiljan Pluim dan M Arfan. Sementara gol Laskar Pinisi dicetak oleh Giancarlo Lopes ('5) Ferdinand Sinaga (29' dan Irsyad Maulana (84').

Lalenok sempat memperkecil ketertinggalan saat Da Costa mencetak gol di menit 60. Pada pertandingan kali ini, meskipun unggul agregat, PSM tetap tampil dengan tim terbaiknya. [WUR]