Sebelum Pensiun, Messi Bisa Pindah Ke Liverpool

Lionel Messi. (Foto : Istimewa)
Klik untuk perbesar
Lionel Messi. (Foto : Istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Liverpool dinilai sebagai satu-satunya tim elit di Eropa yang berpeluang besar bisa mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona pada bursa transfer mendatang. Namun, proses perpindahan tersebut masih menunggu keputusan sang mega bintang.

Seperti dilaporkan laman Rousing The Kop, kemarin, agen kenamaan Feancis Nkwainen mengatakan, saat ini nama Messi muncul sebagai salah satu pemain yang bisa saja membela Liverpool di masa mendatang.

Berita Terkait : Ogah Pindah, Messi Masih Ngarep Neymar ke Barcelona

Menurutnya, alasan Messi memilih untuk hijrah ke Liverpool karena tim penguasa Anfield tersebut saat ini adalah klub terbaik sejagat. Gaya permainan The Reds saat ini juga terbilang skema yang sangat digemari pemain asal Argentina itu.

Selain itu, kemungkinan terjadinya transfer ini berdasarkan pada keinginan Messi. Messi dikenal sebagai pemain yang loyal terhadap Barcelona. Jika suatu saat pemain berjuluk La Pulga itu ingin mencari tantangan baru sebelum pensiun, bukan tidak mungkin Liverpool akan menjadi pilihannya.

Berita Terkait : Barcelona Vs Getafe, Messi Gundah Gulana

Mungkin hal ini terbilang mustahil. Namun jika merujuk pada kontrak Messi di Barcelona yang bisa pindah sewaktu-waktu, bisa jadi Liverpool akan menjadi pelabuhan selanjutnya.

Lionel Messi dikenal sebagai pemain sejak usia 13 tahun, pemain berusia 32 tahun ini hanya membela Barcelona meski sempat mengenyam pendidikan di klub Argentina, Newell’s Old Boy. [DNU]