AC Milan Vs Verona, Pertaruhan Rossoneri

Zlatan Ibrahimovic, salah satu andalan AC Milan. (Foto : Istimewa)
Klik untuk perbesar
Zlatan Ibrahimovic, salah satu andalan AC Milan. (Foto : Istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - AC Milan kembali diuji konsistensi menjaga kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya saat menjamu Hellas Verona, Sabtu (1/2) nanti malam WIB.

Pada laga lanjutan Serie-A Italia pekan ke 22 yang digelar di San Siro itu, Milan akan meladeni tim yang tengah on fire. Sang lawan berjuluk Gialloblu itu juga belum kalah dalam lima pertandingan terakhir dengan tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Berita Terkait : Thailand Umumkan Kasus Kematian Pertama Akibat Virus Corona

Selain itu, Verona juga memiliki satu tabungan pertandingan. Jelas, mereka bisa memberi Milan masalah. Sedangkan I Rossoneri saat ini berada di peringkat delapan dengan 31 poin berambisi ingin menghuni peringkat empat besar. Mereka memiliki selisih dua poin dari lawannya, Verona yang berada di peringkat sembilan dengan 29 poin.

Pada laga kali ini, performa Milan belakangan memang sangat membanggakan. Apalagi dengan tambahan tenaga dari Zlatan Ibrahimovic yang membantu menaikkan tempo permainan tim asuhan Stefano Pioli tersebut.

Berita Terkait : Inter Milan Vs Ludogorets, Tanpa Penonton Gegara Corona

Pertandingan yang berlangsung akan membuat kedua tim saling ngotot untuk mendapatkan kemenangan. Bagi Milan, laga ini bagaikan laga hidup mati dapat melanjutkan tren kemenangannya.

Kalau kalah impiannya merebut empat besar akan pupus, dan membuat Verona dapat menggusur posisinya di klasemen sementara Serie A. [MHS]