Jelang Kompetisi Musim 2020

Persija Tekuk Tiga Naga 4-0

Laga uji coba pertama Persija (merah) melawan klub liga 2 Tiga Naga, di lapangan PSAU Halim, Jakarta Sabtu (1/2). (Foto: Persija Jakarta)
Klik untuk perbesar
Laga uji coba pertama Persija (merah) melawan klub liga 2 Tiga Naga, di lapangan PSAU Halim, Jakarta Sabtu (1/2). (Foto: Persija Jakarta)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Persija Jakarta melakoni laga uji coba pertama melawan klub liga 2 Tiga Naga, di lapangan PSAU Halim, Jakarta Sabtu (1/2). Macan Kemayoran menang 4-0.

Pertandingan ini sebagai persiapan menjelang kompetisi musim 2020. Pada pertandingan 2×45 menit ini, pelatih Sergio Farias memberikan kesempatan kepada seluruh pemain untuk berlaga.

Berita Terkait : Shopee Liga 1 2020, Persija Kalahkan Borneo FC 3-2

Pada babak pertama, Macan Kemayoran mendominasi pertandingan. Namun sejumlah peluang dari Taufik Hidayat dan Heri Susanto berbuah hasil. Paruh pertama sama kuat 0-0.

Pada babak kedua Sergio Farias memasukan sejumlah nama di antaranya Riko Simanjuntak, Feby Eka, Dwiky, Resky Fandi dan Rafly Mursalim.

Berita Terkait : Hari Ini, Persija Tarung Lawan Borneo FC di Shopee Liga 1

Persija semakin mendominasi di paruh kedua. Empat gol langsung dilesakan pasukan Macan kemayoran di 45 menit kedua.

Diawali sontekan Taufik Hidayat pada menit 59 disusul gol Ryuji di menit 67. Dua gol lagi dilesakan Riko Simanjuntak pada menit 76 dan gol pamungkas dari Hamra Hehanussa menit 86.

Berita Terkait : Resmi, 3 Pemain Tinggalkan Persija

Kemenangan telak ini membuka deretan pertandingan uji coba Macan Kemayoran. Pelatih Sergio Farias puas dengan uji coba ini. Hasil tersebut membuktikan perjuangan para pemain berlatih fisik dalam 2 pekan berhasil.

“Kami senang para pemain tidak cepat puas dalam mencetak gol. Mereka selalu berhasrat mencetak gol. Kemenangan ini baik untuk awal persiapan kami,” tutur Sergio. [WUR]