Trah Maldini Hadir Lagi di Rossoneri

Daniel Maldini. (Foto : Istimewa)
Klik untuk perbesar
Daniel Maldini. (Foto : Istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Trah Maldini kembali hadir di AC Milan. Dia adalah Daniel Maldini, keturunan duo legenda Milan yakni Paolo dan Cesafe Maldini.

Untuk kali pertama Daniel masuk tim  Rossoneri saat lawan Verona, Senin (3/2) dini hari tadi. Laga ke-22 seri A ini berakhir dengan skor 1-1. Namun masuknya Daniel jadi sororan.

Berita Terkait : Gusur Juventus, Inzaghi Nikmati Momen Lazio di Puncak

Maklum, Maldini adalah anak dari Paolo Maldini dan cucu Cesare Maldini. Keduanya adalah legenda di AC Milan. "Debut ini adalah mimpi, namun sayang hasilnya. Kami bisa lebih baik lagi, tapi ini sangat emosional," kata Maldini merujuk pada hasil imbang 1-1 seperti dikutip AFP.

"Verona adalah tim yang tangguh, kami mengincar tiga poin tapi mendapati hasil imbang. Semoga berikutnya bisa menang," ujarnya menambahkan.

Berita Terkait : Coppa Italia, Juventus-AC Milan Berbagi Poin

Sebelumnya sang kakek, Cesare, bermain 12 musim bersama klub tersebut dan membantu memenangi empat gelar liga dan juara Eropa, sebelum ambil bagian sebagai pelatih dalam dua tenor pada 1972-1974 dan 2001.

Sementara Paolo membawa AC Milan tujuh kali juara liga dan lima trofi Liga Champions. Paolo, yang kini berusia 51 tahun, menjalani laga terakhirnya pada 31 Mei 2009 dan saat ini menjabat sebagai direktur teknis klub tersebut. [IPL]