Demi Cetak Gol, Solskjaer Bakal Manjakan Martial

Anthony Martial. (Foto : Istimewa)
Klik untuk perbesar
Anthony Martial. (Foto : Istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Tanpa Marcus Rashford yang cedera, pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengandalkan Anthony Martial di lini depan. Berharap Martial mencetak gol, Solskjaer akan memanjakan dengan istirahat lebih banyak.

Martial, pemain berusia 24 tahun tersebut mencetak 12 gol di semua kompetisi musim ini. Namun sejak Rashford cedera dan harus absen, dia baru mencetak satu gol.

Berita Terkait : Nafsu Cetak Gol, Lacazette Mau Jiplak Gaya Aguero

Padahal Solskjaer mengandalkan pemain asal Prancis itu setelah Rashford cedera.  "Kami akan memberinya lebih banyak dukungan, memberinya istirahat ketika ia layak mendapatkannya. Dia telah diminta untuk bermain terlalu banyak, terutama sekarang ketika Marcus cedera," kata Solskjaer dilansir Reuters, Senin (3/2).

Solskjaer juga memuji sikap Martial yang selalu siap saat diberi kesempatan. "Saya tahu ia lelah, tetapi ia tidak pernah menghindari sesi latihan. Ia berlatih, ia siap untuk setiap pertandingan, jadi saya senang dengan bocah itu."

Baca Juga : Qatar Laporkan Kasus Pertama Virus Corona, Korbannya Baru Balik Dari Iran

MU berada di posisi ketujuh di Liga Premier Inggris dengan mengumpulkan 35 poin dari 25 pertandingan. Pertandingan mereka selanjutnya adalah bertandang ke Chelsea pada 17 Februari. [IPL]