RMco.id  Rakyat Merdeka - Dua raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona keok tersingkir di ajang Copa del Rey. Keduanya kalah di laga perempat final, Jumat (7/2) dini hari tadi.

Barcelona yang pada pertandingan perempat final Copa del Rey melawan Athletic Bilbao di Stadion San Menes harus takluk dengan skor 0-1.

Berita Terkait : Dicuekin Zidane, Bale Ogah Pindah dari El Real

Kemenangan Bilbao berkat satu-satunya gol tuan rumah pada penghujung laga, tepatnya pada masa injury time. Gol kemenangan Bilbao dicetak Inaki Williams (90+3').

Hasil ini menambah catatan masalah Barca di tengah konflik Lionel Messi dan direktur olahraga Eric Abidal. Lionel Messi dkk harus tersingkir dari ajang Copa del Rey.

Berita Terkait : Takut Covid-19, Barca vs Napoli Bakal Mentas di Portugal

Selain Barcelona, beberapa jam sebelumnya Real Madrid juga tersingkir lebih dulu setelah kalah di Perempat final Copa del Rey lawan Real Sociedad.

Laga perempat final Copa del Rey antara Real Madrid vs Real Sociedad di Stadion Santiago Bernabeu, berakhir dengan skor 3-4.

Berita Terkait : Mantap, Real Madrid Juara La Liga

Empat gol kemenangan Real Sociedad tercipta melalui dwigol Alexander Isak (64', 66'), Martin Odegaard (22'), dan Mikel Merino (69').

Adapun tiga gol Real Madrid dicetak oleh Marcelo (59'), Rodrygo (81'), dan Nacho Fernandez (90+3'). Kekalahan ini membuat Real Madrid juga harus tersingkir dari Copa del Rey musim ini. [IPL]