Hasil La Liga : Barca Menang, Madrid Tetap Pimpin Klasemen

Selebrasi para pemain Barca usai menang 3-2 atas Real Betis pada lanjutan La Liga, Senin (10/2) dini hari tadi. (Foto : twitter@FCBarcelona)
Klik untuk perbesar
Selebrasi para pemain Barca usai menang 3-2 atas Real Betis pada lanjutan La Liga, Senin (10/2) dini hari tadi. (Foto : twitter@FCBarcelona)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Barcelona dan Real Madrid sukses meraih tiga poin pada lanjutan La Liga Spanyol. Real Sociedad dan Espanyol juga menang.

Barcelona sukses meraih tiga poin kemenangan saat bertandang ke markas Real Betis. Laga yang digelar di Stadion Benito Villamarin, Senin (10/2), berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan El Barca.

Berita Terkait : AS Roma, Leverkusen, Man United dan Wolverhampton Lolos 16 Besar

Tiga gol kemenangan Barca masing-masing dicetak oleh Frenkie De Jong (9'), Sergio Busquets (45+3'), dan Clement Lenglet (72'). Sementara dua gol tuan rumah dibukukan oleh Sergio Canales (penalti 6') dan Nabil Fekir (26').

Laga kedua tim juga diwarnai kartu merah yang masing-masing didapat oleh Nabil Fekir dan Clement Lenglet.

Berita Terkait : Man City Vs Real Madrid, Bernabeu Bikin Grogi

Klasemen La Liga masih dipegang Real Madrid dengan selisih tiga poin. Real Madrid menjauhi Barcelona pada urutan pertama klasemen La Liga setelah menghancurkan Osasuna 4-1 pada pertandingan Minggu (9/2) malam WIB tadi.

Hasil ini menempatkan Madrid di posisi kedua dengan mengoleksi 52 poin, sedangkan Bardelona 49 poin.

Berita Terkait : Vidal Kartu Merah, Barca Imbangi Napoli

Real Sociedad naik dua peringkat ke urutan enam klasemen La Liga setelah menaklukkan tamunya Athletic Bilbao dan demikian juga Celta Vigo yang menjauh zona degradasi setelah menundukkan Sevilla 2-1,

Sebaliknya Espanyol yang bertanding pada hari yang sama menang 1-0 melawan Mallorca namun tetap di jurang klasemen karena kalah selisih gol. [IPL]