Neymar Dirayu Hijrah ke Klub Bikinan David Beckham

Neymar Jr. (Foto : Istimewa)
Klik untuk perbesar
Neymar Jr. (Foto : Istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Legenda sepakbola asal Inggris, David Beckham dikabarkan tengah bergerilya dalam upaya merekrut pemain top dunia untuk memperkuat klub bentukannya, Inter Miami. Salah satunya adalah bintang Paris Saint Germain, Neymar.

Dalam pertemuan yang digelar di Kota Paris, Prancis, kemarin, pemain timnas Brasil tersebut menyatakan bersedia bergabung dengan Inter Miami, di Amerika Serikat.

Baca Juga : Dalam 3 Tahun, Ivan Mampu Buka 4 Kedai Nasi Kapau Pak Ciman

Tim tersebut akan berlaga di kompetisi Major Leagues Soccer. “Saat ini sepakbola mulai mendapat tempat dan jadi perhatian di Amerika Serikat. Ini kesempatan bagus bagi Amerika untuk memiliki bintang sepakbola,” kata Beckham dikutip Fox sport, kemarin.

Eks punggawa Manchester United itu lantas menuturkan akan memberi Neymar sebuah kontrak selama 10 tahun agar bergabung dengan Inter Miami. Tak disangka, Neymar sepakat untuk hijrah ke negeri Paman Sam.

Baca Juga : Setelah Jamaah Umroh Distop Saudi, Jamaah Haji Ketar-ketir

“Saya adalah salah satu yang dimintanya (Beckham) untuk bergabung dengan timnya, dan saya mau akan bermain di sana suatu hari nanti,” ujar Neymar.

Inter Miami merupakan tim yang dibentuk Beckham dengan beberapa pengusaha lainnya. Kabarnya, tim ini akan segera berlaga di kompetisi tertinggi Amerika Serikat, MLS. Bahkan untuk mempersiapkan timnya, David Beckham diketahui banyak bergerak untuk mendatangkan pemain dengan nama-nama besar. [DNU]