Mane Pahlawan, Liverpool Bungkam Norwich

Selebrasi Sadio Mane usai mencetak gol. (Foto : twitter@LFC)
Klik untuk perbesar
Selebrasi Sadio Mane usai mencetak gol. (Foto : twitter@LFC)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Liverpool kian kokoh di puncak klasemen Liga Inggris. The Reds meraup tiga poin saat tandang ke markas Norwich City pada pekan ke-26 Premier League, Minggu (16/2) dini hari tadi. Sadio Mane jadi pahlawannya.

Laga Norwich kontra Liverpool yang digelar di Stadion Carrow berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan anak asuh Juergen Klopp.

Berita Terkait : Pogba Ikhlas Liverpool Juara

Sadio Mane menjadi pahlawan kemenangan The Reds, julukan Liverpool. Dia memecah kebuntuan sang raksasa pada menit ke-78.  Mane awalnya dibangku cadangkan bersama Fabinho, tetapi kebuntuan yang disebabkan rapatnya pertahanan Norwich memaksa manajer Liverpool Juergen Klopp menambah daya gedor timnya pada menit ke-60.

Mane menggantikan Alex Oxlade-Chamberlain, sedangkan Fabinho untuk Georginio Wijnaldum. Keputusan Klopp itu terbukti membuahkan hasil sebab Mane menjadi pencetak gol penentu kemenangan untuk membuat Liverpool.

Berita Terkait : Sengit, Liverpool Bekap West Ham United 3-2

Kini Liverpool mengumpulkan 76 poin di puncak klasemen, Donasi tiga angka ini membuat Liverpool semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Liverpool unggul 25 angka atas rival terdekat yang juga sang juara bertahan, Manchester City. Sementara itu Norwich kian tenggelam di dasar klasemen. Mereka menjadi juru kunci dengan raihan 18 poin, tertinggal enam angka dari Watford yang berada di atasnya. [IPL]