Lazio 2-1 Inter Milan, Nerrazzuri Turun Pangkat

Ciro Immobile mencetak satu gol ke gawang Inter Milan. (Foto : twitter@SSOfficiallazio)
Klik untuk perbesar
Ciro Immobile mencetak satu gol ke gawang Inter Milan. (Foto : twitter@SSOfficiallazio)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Lazio berpeluang menguasai pimpinan klasemen seri A Italia menyusul kemenangan atas Inter Milan, pada Senin (17/2) dini hari tadi WIB.

Pada laga ke-24 Liga Italia, Lazio juga berhasil menggusur Inter Milan di klasemen pada pertandingan yang dihelat di Stadion Olimpico, Roma, Italia dengan skor 2-1.

Dua gol kemenangan Lazio dicetak oleh Ciro Immobile (50'pen) dan Sergej Milinkovic-Savic (69'). Adapun satu gol dari Inter Milan dicetak oleh Ashley Young (44').

Berita Terkait : Lazio Vs Atalanta, Ujung Tombak La Dea Teruncing

Hasil kemenangan tim asuhan Simone Inzaghi ini, Lazio kini menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi 56 poin.

Tim Biru Langit ini menempel Juventus, yang beberapa jam sebelumnya menang 2-0 atas Brescia. Lazio hanya tertinggal satu angka. Sementara itu Inter Milan turun ke peringkat ketiga dengan koleksi 54 poin.

Juve sebelumnya menjauhkan  berkat kemenangan 2-0 atas tamunya Brescia, dalam pertandingan yang dimainkan di Stadion Juventus, Turin, Minggu (16/2) malam.

Berita Terkait : Inter Milan Vs Ludogorets, Tanpa Penonton Gegara Corona

Gol Juventus berkat tendangan bebas oleh Paulo Dybala yang memecahkan kebuntuan Juve pada menit ke-39.

Pengganti Pjanic, Blaise Matuidi, berkontribusi pada gol kedua Juve yang terukir pada menit ke-75. Pemain Prancis itu bekerja sama dengan Juan Cuadrado yang berujung pada gol yang dibukukan sang pemain Kolombia.

Juventus tetap di puncak klasemen dengan 57 poin namun hanya berbeda satu poin dengan Lazio di posisi kedua. [IPL]